Update Galaxy S4 GT I9505 pada Android Resmi 4.2.2 XXUBMGC Jelly Bean

Update Galaxy S4 GT I9505 pada Android Resmi 4.2.2 XXUBMGC Jelly Bean Firmware: Samsung paling baru, Samsung Galaxy S4 I9505  mendapatkan versi 4.2.2 Jelly Bean Firmware update resmi Android baru. Android 4.2.2 Firmware XXUBMGC sekarang tersedia untuk memuat ke perangkat Anda. Jika Anda menggunakan perangkat Galaxy S4 yang sama dan ingin membuat beberapa perubahan pada OS saat ini, update ini dibuat hanya untuk Anda. Pelajari cara memperbarui Galaxy S4 I9505 dengan resmi Android 4.2.2 Jelly Bean XXUBMGC Firmware dari tutorial berikut. Sebuah bersaing tutorial langkah demi langkah dengan pedoman yang tepat.

Update resmi ini hanya tersedia untuk Samsung Galaxy S4 I9505 varian. Anda diminta untuk tidak menerapkan pembaruan ini pada setiap smartphone Android lain atau Tablet. Hal ini mungkin akan membuat anda berbagai hasil belum selesai dan berbagai permasalahan bug. Kami tidak bertanggung jawab terhadap hal yang tidak diinginkan setelah menggunakan pembaruan ini pada perangkat lain.

Memiliki cadangan data perangkat Anda seperti teks, kontak, dokumen, dan semua yang lain.
Pastikan USB Debugging diaktifkan pada ponsel Anda.
Pergi ke: Menu >> Setting >> Aplikasi >> Pengembang >> USB Debugging
Perangkat Anda harus dibebankan hingga 70% untuk load keseluruhan proses.
Memiliki sebuah kabel data yang tepat untuk menghubungkan perangkat ini pada PC.

Update Galaxy S4 GT I9505 pada Android Resmi 4.2.2 XXUBMGC Jelly Bean Firmware

Langkah 1:

Unduh Android 4.2.2 Jelly Bean XXUBMGC firmware yang akan dimuat pada perangkat Anda. Jika Anda tidak tahu dari mana untuk men-download, ikuti link di bawah ini.
Unduh Android 4.2.2 Jelly Bean Firmware (Update ini belum tiba di pasar. Kami akan update link download setelah itu akan diluncurkan.)

Langkah 2:

Download alat Odin untuk menjalankan proses instalasi. Anda dapat mendownloadnya dari link berikut.
Unduh Odin

Langkah 3:

Matikan perangkat S4 Galaxy Anda dan reboot dalam mode recovery.
Anda dapat melakukannya dengan menekan dan menahan tombol Volume bawah + rumah bersama-sama. Ketika Anda melihat sesuatu di layar perangkat Anda, tekan tombol power.

Langkah 4:

Setelah ini, meluncurkan alat Odin yang telah kita download dari langkah kedua.

Langkah 5:

Sekarang, hubungkan perangkat Anda ke PC dengan menggunakan kabel data yang tepat.

Langkah 6:

Setelah itu bisa berhasil terhubung ke PC, kotak Odin akan berubah kuning atau langit biru. Anda diperbolehkan untuk menginstal firmware resmi ini pada perangkat Anda sekarang!

Langkah 7:

Dari alat Odin, pilih PDA dan menelusuri Android 4.2.2 firmware file resmi yang baru saja kita download dari langkah 1.

Langkah 8:

Klik pada tombol Start untuk menjalankan proses instalasi melalui alat Odin.

Langkah 9:

Setelah mendapatkan berhasil dilakukan, Anda akan memiliki pesan LULUS dari alat Odin yang berarti Anda selesai dengan proses instalasi.

Langkah 10:

Selamat! Anda telah berhasil menginstal baru resmi Android 4.2.2 Jelly Bean Firmware pada smartphone Galaxy S4 Anda. Untuk memeriksa pembaruan ini secara manual, lakukan mengikuti jalan di bawah ini.

Pergi ke: Menu >> Setting >> About Phone >> Software Firmware

No comments:

Post a Comment